Home » , » Cara Buat E-mail Mirip Domain Premium

Cara Buat E-mail Mirip Domain Premium

Pernah lihat E-mail dengan domain seperti  @email.com ,@graphic-designer.com dan banyak lagi.
kadang kita berpikir dengan menggunakan E-mail seperti di atas adalah layanan E-mail dengan domain berbayar atau premium,nah bagi sobat yang ingin mempunyai E-mail seperti di atas maka saya akan membagikan satu layan E-mail gratis yang bisa anda gunakan.
Selain gratis,tentu menggunakan E-mail jenis ini selain terlihat keren juga bisa di gunakan untuk usaha,sosial media dan tentunya buat gaya-gayaan heheh.
Adapun kelebihan dari E-mail ini adalah:
  1.  Penyimpanan data: Tidak Terbatas
  2.  Spam filter & perlindungan antivirus
  3. Bisa di akses lewat Gadget (kayaknya semua layanan udah bisa heheh)
  4. Tentunya  Dapet email keren
Dan untuk kekurangn dari layanan ini
  1.  Tampilan simple (tapi menurut saya pribadi,enak 'gak bikin puyeng)
  2.  Ga ada fitur Chat seperti  YM,atau chat lewat mail. (jadi ini kusus email)
  3.  Fitur tidak sebanyak google dan yahoo ( berita,social media,hangout,drive,dsb)


Untuk Attachment / Lampiran data kapasitas : 19MB(lebih dari 19 ga bisa)
dan untuk mendapatkan nya silakan simak keterangan di bawah ini

1. klik link ini http://www.mail.com
2. Klik tombol berwarna hijau seperti berikut:

Cara Buat E-mail Mirip Domain Premium





3.  Isi data diri lengkap, nah lalu pilih domainnya. Ada banyak pilihan domain gratis, sebagai contoh saya menggunakan domain @asia.com
4. Hampir selesai, klik Continue to inbox 

Cara Buat E-mail Mirip Domain Premium

 
5. Dan e-mail anfapun sudah jadi dan bisa di gunakan

Cara Buat E-mail Mirip Domain Premium

Gimana? gampangkan..
semoga bermanfaat


1 komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Untuk Komentar Dan Waktu Luangnya Sudah Mengunjungi Blog Sederhana ini
Semoga Artikel ini Bermanfaat.

Terakhir Diperbaharui